Jumat, 02 September 2011

Biodata Dinda Kirana


Biodata Dinda Kirana
Buat pecinta berita selebritis yang ngerasa pecinta Bebby Kepompong, pasti udah kenal dunks sama sosok aslinya, si Dinda Kirana? :-) Kalopun belom, tenang aja, gals, profil artis kali ini bakal bagi artikel soal Biodata Dinda Kirana. Sekalian juga foto dinda kirana bareng temen-temen genk Derainbow. Oh iya, meski ulang tahun dinda kirana (^) udah lewat 3 bulan, tapi masih banyak nie yang ngucapin. ;-)

Dinda Kirana memulai karir di dunia hiburan sejak taon 2004. Kala itu, dinda dapet Juara Umum Lomba Cipta Bintang Televisi, saat berumur 9 taon ‘n masih baru naek kelas 4 SD. :-O Sesudahnya, gadis asli Tasikmalaya ini memilih mengejar karir keartisan di Jakarta dan memulai peran sinetron dan FTV, juga Kepompong SCTV. (Y)

Dinda Kirana Bebby Kepompong SCTV :

Dinda Kirana Bebby Kepompong SCTV

Profil Lengkap Dinda Kirana Bebby Kepompong SCTV :

  • Nama Lengkap: (*) Dinda Kirana Sukmawati
  • Nama Kecil : Dinda
  • Nama Beken : Dinda Kirana
  • Nama Artis : Bebi
  • Panggilan Sayang : :-P Acil
  • Tempat Lahir  : Tasikmalaya
  • Tanggal Lahir : 30 April 1995
  • Nama Ayah : S.U.Mardi
  • Nama Ibu : Lia Priatiningsih
  • Hobi : (8) Nyanyi, Shopping
  • Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
  • Makanan favorit : Sushi
  • Warna Favorit : Biru
  • Anak ke 2 dari 3 bersodara

Dinda Kirana Sukmawati :

Dinda Kirana Sukmawati
Artis imut bernama asli Dinda Kirana Sukmawati ini ngaku kalo sebenernya sifat aslinya adalah gadis tomboy, ga’ terlalu modis ‘n juga pendiem, meskipun manjanya tetep ‘n juga paling suka dandan. :-O Meski gitu, Dinda tetep bisa mainin dengan apik karakter Bebby yang centil, modis, agak egois tapi setia kawan di Sinetron Kepompong SCTV. (I)
“Karakter Baby yang aku perankan beda banget dalam keseharianku. Aku aslinya tomboy, nggak modis-modis banget, suka yang simpel simpel, nggak centil, pendiam, tapi manja dan suka dandan hehehehe. :-P Makanya banyak teman-teman sekolahku yang kaget melihatku di Kepompong. Mereka bilang. ‘Dinda kamu kok centil banget sih?’. Pada heran mereka.” :-D

Dinda Kirana Sinetron Kepompong :

Dinda Kirana Sinetron Kepompong
Dinda Kirana Kepompong SCTV ini mulai tenar saat meranin gadis cantik yang manja, centil,pendiam, Bebi. (L) Karakter ini ternyata bisa dimaklumin. Soalnya, dinda itu paling muda di genk DeRainbow, makanya panggilan sayangnya di lokasi syuting itu Acil. Ibunda Dinda mengkonfirmasi hal ini. ;-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar